NGOPI SORE DI BANDUNG

Asiiik, ada coffeeshop baru lagi nih di Tebet, lokasinya sederetan sama Colony, seberangnya Fat Bubble, eh tapi nggak pas di seberangnya sih haha pokoknya udah ada di Maps dan gak susah ditemuin deh hehe.


Dari luar tempatnya kelihatan lucu, menarik lah yaa dengan sentuhan warna orange di bagian depan dan pohon kaktus di pojokan, menarik untuk difoto karena menurut gue cukup eye catchy hehe. Bagian dalamnya juga lumayan oke, ada bangku sofa yang juga bikin makin nyaman, eeh karena langsung duduk malah lupa kefoto haha :( Sebenernya tempatnya cukup asik loh tapi sayang ternyata smoking area huhu dan gue pribadi kurang suka kalau coffeeshop indoor tapi smoking area, pengap beb :( 

Karena gue dateng disaat mereka baru aja buka jadi sampai saat ini belum ada menu makanan nih dan gue cuma nyoba Es Nyore Susu (18.000) dan Affogato (28.000) aja. Soal harga sih termasuk standar yaa kalau untuk area Tebet, masih cukup ramah kantong lah. Tapi sayang banget menurut gue es kopi susunya kurang enak :( IMHO rasanya agak ngambang, emang sih nggak terlau watery tapi menurut gue masih kurang kental dan kurang creamy, rasa kopinya pun nggak terlalu 'nendang' yaa pokoknya ngambang gitu deh rasanya :( Padahal kata temen gue yang nyoba lebih dulu sih rasanya masih oke, tapi kayaknya beda barista jadi rasanya beda huhu

Kalau affogatonya sih lumayan, eskrimnya ada 3 scoops which is lumayan banyak, dan kalau gak salah mereka pakai eskrim diamond jadi enak hehe, pas dicampur espressonya juga oke kok, gue pribadi sih prefer affogatonya daripada es kopi susunya hehe, tapi boleh lah dicobaaa siapa tau pas lagi dapet es kopi susunya dengan racikan yang pas jadi lebih enak, who knows kan yaa~
Menu yang dipesan: affogatto, Es Nyore Susu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NGOPI BRAGA BANDUNG

DUMBEK NGOWEH NGOWEH KHAS TUBAN

KAOS KEKINIAN 2021